Berita

Okky Ngaji Konstitusi Bersama Konstituen

Berita|Jumat 17 Juni 2016 10:28 WIB

okky ngaji konstitusi bersama konstituen

Ramadhan diisi dengan kegiatan positif. Tidak hanya mengaji al-Quran berupa tadarus, namun ngaji konstitusi juga penting dilakukan untuk memperkokoh ikatan persaudaaran kebangsaan sesama anak bangsa. Hal itu pula yang dilakukan anggota MPR RI dari Fraksi PPP Okky Asokawati.

Jakarta - Anggota MPR RI Okky Asokawati memanfaatkan mementum puasa ramadhan dengan mengaji bersama dengan konstituen dari kalangan perempuan. Kali ini, ia memanfaatkan waktu berjumpa dengan masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.

Ramadhan bulan penuh berkah. Banyak cara untuk mengisinya dengan kegiatan positif dan bermanfaat untuk sesama. Hal itu pula yang dilakukan anggota MPR RI dari Fraksi PPP Okky Asokawati."Ramadhan harus diisi dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan menggelar ngaji konstitusi bersama masyarakat," ujar Okky  di Taman Kebon Sirih, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Saat bertemu dengan konstituen yang mayoritas dari kalangan perempuan, Okky menyampaikan pentingnya pemahaman UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Menurut dia, perempuan juga mesti memahami terhadap persoalan kebangsaan. "Karena perempuan bukan lagi konco wingking bagilaki-laki, tetapi menjadi bagian penting dalam sebuah keluarga," tegas Okky.

Saat sesi tanya jawab, Okky mendapat pertanyaan dari sejumlah peserta pertemuan yang mempertanyakan kenaikan harga sejumlah bahan pokok yang terjadi saat bulan puasa. "Ibu, harga bahan pokok meningkat saat ramadhan ini. Mohon sampaikan keluhan kita ke pemerintah," pinta salah satu peserta. [rin]

 

Berita Lainnya

Tulis Komentar Anda

69 + 15

Quote

Masalah gizi dan kependudukkan harus diprioritaskan. Karena kekayaan suatu negara pada kualitas penduduknya. Jokowi sudah memiliki Nawacita yang salah satunya membangun Indonesia dari paling luar/Timur. Tapi nampaknya hal itu masih jauh api dari panggang.

- Okky Asokawati
Langganan Newsletter

Video

okky.asokawati.52
Find Us On Facebook
@AsokawatiOkky
Find Us On Twitter
©2014 okkyasokawati.com. All Rights Reserved.