Berita

Jadi Ketua Timses Ahok, Nusron Wahid Dikritik

Berita|Rabu 17 Agustus 2016 09:09 WIB

jadi ketua timses ahok nusron wahid dikritik

Rangkap jabatan Nusron Wahid sebagai pejabat publik sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta mendapat sorotan publik. Okky Asokawati menyoroti hal tersebut.

Jakarta - Para politikus Senayan menyoroti makin sibuknya Kepala BNP2TKI Nusron Wahid dengan urusan politik. Selain menjadi pengurus DPP Golkar, kini Nusron juga disibukan dengan jabatannya sebagai ketua tim pemenangan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok di Pilkada DKI.

Anggota Komisi IX Okky Asokawati mengaku kecewa dengan sikap Nusron tersebut. Tapi dia lebih kecewa lagi kepada Presiden Joko Widodo karena membiarkan anak buahnya itu memegang banyak jabatan politik.

"Sungguh memprihatinkan. Komitmen Presiden Jokowi agar anak buahnya tidak merangkap jabatan politik mestinya dapat ditegakkan kepada Kepala BNP2TKI ini," ujar Okky melalui rilis yang diterima wartawan, Rabu (17/8).

Politikus PPP itu mengingatkan, saat ini masih banyak persoalan TKI yang membutuhkan perhatian ekstra dari Nusron. Contoh kasus TKI yang terlibat jaringan narkoba yang hingga kini belum terselesaikan.  

Dengan banyaknya urusan politik yang ditangani, lanjut Okky, konsentrasi Nusron dipastikn terbelah."Semestinya menjadi perhatian serius Nusron Wahid, bukan justru serius urus politik praktis dan Pilkada DKI Jakarta," tukasnya.

Karena itu, Okky meminta Presiden Jokowi bersikap tegas. Menurut dia, ada banyak permasalahan TKI yang perlu mendapat keseriusan penuh dari seorang Kepala BNP2TKI. [sumber jpnn]

Berita Lainnya

Tulis Komentar Anda

18 + 37

Quote

Masalah gizi dan kependudukkan harus diprioritaskan. Karena kekayaan suatu negara pada kualitas penduduknya. Jokowi sudah memiliki Nawacita yang salah satunya membangun Indonesia dari paling luar/Timur. Tapi nampaknya hal itu masih jauh api dari panggang.

- Okky Asokawati
Langganan Newsletter

Video

okky.asokawati.52
Find Us On Facebook
@AsokawatiOkky
Find Us On Twitter
©2014 okkyasokawati.com. All Rights Reserved.