Berita

Soal Obat, Jadi Masalah Krusial BPJS Kesehatan

Berita|Minggu 15 Nopember 2015 10:34 WIB

soal obat jadi masalah krusial bpjs kesehatan

Pelakanaan BPJS Kesehatan rupanya masih mengalami kendala di lapangan. Salah satu yang kerap menjadi keluhan masyarakat yakni ppersoalan obat. Tidak sedikit peserta BPJS Kesehatan mengeluhkan layanan ini.

Jakarta - Pelakanaan BPJS Kesehatan rupanya masih mengalami kendala di lapangan. Salah satu yang kerap menjadi keluhan masyarakat yakni ppersoalan obat. Tidak sedikit peserta BPJS Kesehatan mengeluhkan layanan ini.

Hal demikian mencuat dalam pelaksanaan dengar pendapat antara anggoa Komisi IX DPR RI dari Fraksi PPP Okky Asokawati dengan masyarakat Kelurahan Kramat Kecamatan Pasar Senen, pada Minggu (15/11/2015). "Saya peserta BPJS Kesehatan. Saya merasakan layanan BPJS Kesehatan kurang oke. Masak saya yang sedang sakit harus beli obatnya di luar rumah sakit yang tidak ditanggung oleh BPJS. Ini kan merepotkan," keluh seorang warga.

Okky yang mendengar keluhan serta masukan masyarakat berjanji dirinya akan mengonfirmasi langsung tentang kendala yang muncul di lapangan ke pihak BPJS. Menurut dia, prinsip BPJS Kesehatan merupakan bentuk asurani kesehatan bagi masyarakat. "Persoalan ini akan saya sampaikan langsung ke pihak BPJS Kesehatan," ucap Okky. [adm]

 

Berita Lainnya

Tulis Komentar Anda

20 + 95

Quote

Pengambilalihan pengelolaan air oleh Pemprov DKI Jakarta sesuai dengan amanat konstitusi serta akan memberi dampak positif bagi warga DKI Jakarta. Saat ini sedikitnya 40% warga Jakarta (Data PAM Jaya) belum menikmati layanan air bersih.

- Okky Asokawati
Langganan Newsletter

Video

okky.asokawati.52
Find Us On Facebook
@AsokawatiOkky
Find Us On Twitter
©2014 okkyasokawati.com. All Rights Reserved.