Berita

Okky Sosialisasi Konstitusi di Bulan Suci Ramadhan

Berita|Sabtu 27 Juni 2015 09:10 WIB

okky sosialisasi konstitusi di bulan suci ramadhan

Ramadhan tak berarti porduktivitas menurun. Hal itu pula yang dilakukan anggota MPR dari Fraksi PPP Okky Asokawati pada Sabtu (27/6/2015) di Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.


Jakarta - Bulan suci ramadhan tidak menjadikan kerja konsitusional terganggu. Justru sebaliknya, momentum ramadhan dijadikan ajang untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat luas. Begitu yang dilakukan anggota MPR RI dari Fraksi PPP Okky Asokawati.

Politisi PPP Okky Asokawati tampak bersemangat menyampaikan UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI di hadapan masyarakat Keluarahan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/6/2015). Dalam kesempatan itu, Okky menyampaikan pentingnya gotong royong sebagaimana tercermin dalam dasar negara Indoensia yakni Pancasila.

"Gotong royong harus kembali kita galakkan dalam kehidupan sehari-hari. Semangat ini merupakan makna yang terkandung dalam Pancasila. Gotong royong juga menjadi anjuran dari ajaran Islam," tutur Okky bersemangat.

Masyarakat yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu itu tampak antusias mendengarkan pemaparan anggota Komisi IX DPR RI ini.  Usai acara, Okky bersama tim membagi paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respons poitif dari masyarakat. Seperti disampaikan Taufik Hidayat, Ketua Ranting PPP Kelurahan Pengadegan Pancoran, Jakarta Selatan. "Acara seperti ini sangat bagus. Anggota MPR/DPR dapat langsung mendengar aspirasi dari masyarakat," cetus Taufik.

 

Berita Lainnya

Tulis Komentar Anda

47 + 74

Quote

Masalah gizi dan kependudukkan harus diprioritaskan. Karena kekayaan suatu negara pada kualitas penduduknya. Jokowi sudah memiliki Nawacita yang salah satunya membangun Indonesia dari paling luar/Timur. Tapi nampaknya hal itu masih jauh api dari panggang.

- Okky Asokawati
Langganan Newsletter

Video

okky.asokawati.52
Find Us On Facebook
@AsokawatiOkky
Find Us On Twitter
©2014 okkyasokawati.com. All Rights Reserved.