Berita

Okky Blusukan Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika

Berita|Kamis 30 April 2015 15:28 WIB

okky blusukan sosialisasi pancasila uud 1945 nkri dan bhineka tunggal ika

Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika penting diintternalisasi dalam kehidupan sheari-hari. Salah satu semangat yang mulai redup dalam kehidupan sehari-hari seperti gotong royong mulai menghilang.

Jakarta - Anggota Fraksi MPR RI dari Fraksi PPP Okky Asokawati kembali blusukan di masa reses ke konstituennya. Masyarakat antusias mendengar penjelasan anggota DPR dari Dapil DKI Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri) itu.

Masa reses sidang ketiga DPR/MPR RI dimanfaatkan anggota MPR RI dari Fraksi PPP Okky Asokawati turun ke masyarakat pada 23 April 2015. Sedikitnya 170 warga di Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan turut hadir dalam acara tersebut. "Dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika kita dapat kembali menggalakkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat," ujar Okky saat berceramah di hadapan masyarakat.

Masyarakat Rt 010/RW 01 Keluarahan Mampang, Kecamatan Mampang Kotamadya Jakarta Selatan tampak antusias mendengarkan pemaparan Oky Asokawati. Dalam kesempatan tersebut, interaksi antarmasyarakat dengan Okky Asokawati juga muncul melalui sesi tanya jawab.

Berita Lainnya

Tulis Komentar Anda

18 + 72

Quote

Kasus lelang keperawanan dan jasa nikah siri merupakan tindakan yang jauh dari peradaban kemanusiaan. Dalam kasus tersebut, perempuan menjadi obyek penderita, perempuan menjadi korban dan perempuan menjadi komoditas

- Okky Asokawati
Langganan Newsletter

Video

okky.asokawati.52
Find Us On Facebook
@AsokawatiOkky
Find Us On Twitter
©2014 okkyasokawati.com. All Rights Reserved.