Fashion

Okky Asokawati Bergaya di Depan Gedung Wakil Rakyat

Fashion|Senin 15 Desember 2014 17:49 WIB

okky asokawati bergaya di depan gedung wakil rakyat

Terpilih lagi sebagai anggota DPR dari Fraksi PPP membuat model senior Okky Asokawati tentu bangga. Rasa bangganya dia tunjukkan dengan bergaya di depan Gedung Wakil Rakyat terhormat, di kawasan Senayan Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Terpilih lagi sebagai anggota DPR dari Fraksi PPP membuat model senior Okky Asokawati tentu bangga. Rasa bangganya dia tunjukkan dengan bergaya di depan Gedung Wakil Rakyat terhormat, di kawasan Senayan Jakarta.

Namanya juga model, tentu pintar memadupadankan busana dengan tas dan aksesoris yang dipakai. Salah satu yang dia pamerkan adalah gaya hijab atau jilbab dengan warna-warna terang.

Dengan bercelana kuning, berjas coklat muda, berbusana putih, ia menenteng tas kulit berwarna kuning kunyit. Wuih, matching! Ya, iyalah, namanya juga model! 

Sayang, kedua bola matanya tak kelihatan karena disembunyikan lewat kacamata BL hitam. Di belakang dia melenggang tampak gedung bundar DPR Senayan, tempat dia menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Selamat bertugas untuk periode kedua ya Mbak Okky.

Hati-hati ya, jangan sampai korupsi seperti yang pernah menjerat wakil-wakil rakyat sebelumnya sehingga berurusan dengan KPK.

"Selamat bertugas kembali di parlemen ya Mbak Okky..," tulis Nila Warjiyanti, salah satu pengunjung Instagramnya.

"Inspiratif gaya berbusananya," sahut akun my_rosdiana. Dan masih banyak sederet komentar senada lainnya. Okky pun meminta doa.

"Terima kasih. Mohon doa agar Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan etos kerja pelayanan bagi saya sebagai anggota DPR 2014 - 2019," jawab model senior yang sudah mengorbit sejak era 1980-an itu. (Agung BS)

Fashion Lainnya

Tulis Komentar Anda

59 + 30

Quote

Masalah gizi dan kependudukkan harus diprioritaskan. Karena kekayaan suatu negara pada kualitas penduduknya. Jokowi sudah memiliki Nawacita yang salah satunya membangun Indonesia dari paling luar/Timur. Tapi nampaknya hal itu masih jauh api dari panggang.

- Okky Asokawati
Langganan Newsletter

Video

okky.asokawati.52
Find Us On Facebook
@AsokawatiOkky
Find Us On Twitter
©2014 okkyasokawati.com. All Rights Reserved.